SELAMAT DATANG .. di blog goendurance Endurance Riding is Sport and Fun ....

Jangan pernah melarikan diri, jangan pernah letih dan jangan pernah putus asa. . . . (Winston Churchill)

"You're alive. Do something. The directive in life, the moral imperative was so uncomplicated. It could be expressed in single words, not complete sentences. It sounded like this: Look. Listen. Choose. Act."
- Barbara Hall -

19 Desember, 2012

Bahrain World Military Endurance ride 2012




Rider Shaikh Hamdan Bin Mohammad Bin Rashid Al Maktoum, Pangeran Mahkota Dubai, memenangkan CISM kejuaraan endurance militer pertama kalinya atau world military endurance championship (WMEC) yang diadakan di Bahrain International Endurance Village di Sakhir pada hari sabtu (15/12)
yang didukung dan disponsorioleh Raja Bahrain Hamad Bin Isa Al Khalifa, jarak tempuh 120km yang diikuti oleh lebih dari 100 penunggang dari 19 negara, termasuk atlit papan atas dari negara Inggris,Italia, Spanyol, E s t o n i a, Azerbaijan, U r u g u y, B raz i l, E c u a do r, Qatar, Uni Emirat Arab, Arab Saudi, Kuwait, Oman, Irak, Palestina, Yordania, Yaman, Maroko dan Tuan rumah Bahrain
Kejuaraan tersebut dihadiri oleh Yang Mulia Shaikh Mohammad Bin Rashid Al Maktoum, Wakil Presiden dan Perdana Menteri Uni Emirat Arab dan Penguasa Dubai.
Shaikh Hamdan menerima pengalungan medali emas dari Kolonel Alexandre Morisod, wakil dari International Military Sports Council (IMSC), yang langsung mendapat ucapan selamat atas prestasi yang dicapainya. ucapan selamat juga disampaikan oleh Shaikh Mohammad dan Raja Hamad, kepada Shaikh Hamdan atas kemenangannya.



Shaikh Mohammad juga mendapat kehormatan menggunakan tanda berupa sabuk dari International Military Sports Council, sebagai lencana kehormatan tertinggi yang hanya diberikan kepada para pemimpin dunia yang mendukung olahraga militer, khususnya endurance berkuda, dan yang memiliki prestasi di bidang ini.
Perlombaan dimulai pukul 7 pagi dan juga menandai perayaan Hari Nasional Bahrain dan aksesi Raja Hamad untuk naik tahta.
Shaikh Nasser bin Hamad Al Khalifa memimpin tim Bahrain, yang juga termasuk Shaikh Khalid bin Hamad Al Khalifa, Shaikh Salman bin Khalifa Al Saqer, Abdulrahman Al Zayed, Abdulrahman Al Saad dan Yaqoub Hammadi.
perlombaan ini terdiri dari 5 etape atau tahapan, dengan loop pertama dan kedua sejauh 30km,ketiga sejauh 25 km, yang keempat 20km dan terakhir atau etape kelima berjarak 15 km.
Acara ini diselenggarakan oleh the Bahrain Royal Equestrian and Endurance Federation (Breef), bekerjasama dengan Federasi Olahraga Militer, dan diawasi oleh Militer Sports International Council (CISM).


Sementara itu, Kepala Staf the Bahrain Defence forces Mayor Jenderal Shaikh Salman bin Al daij Khalifa menyatakan bangga untuk dapat menyelenggarakan kejuaraan ini yang akan diselenggarakan untuk pertama kalinya di Bahrain .Sumber Endurance Riding News.


Tidak ada komentar:

buku tamu


ShoutMix chat widget

I'm Online


WirA30 Music Studio

Raih jutaan rupiah dari bisnis 130 ribu