SELAMAT DATANG .. di blog goendurance Endurance Riding is Sport and Fun ....

Jangan pernah melarikan diri, jangan pernah letih dan jangan pernah putus asa. . . . (Winston Churchill)

"You're alive. Do something. The directive in life, the moral imperative was so uncomplicated. It could be expressed in single words, not complete sentences. It sounded like this: Look. Listen. Choose. Act."
- Barbara Hall -

24 Desember, 2008

Gadis James Bond berkuda


Karena tuntutan peran, mau tak mau Caterina Murino yang takut hewan harus menunggangi kuda. Tapi berkuda ala Caterina sangatlah seksi. Bagaimana tidak, gadis James Bond itu hanya mengenakan bikini ketika berkuda.

Dulu Caterina pernah trauma naik kuda. Ketika tengah syuting film, ia pernah terjatuh dari kuda. Sejak saat itu Caterina yang mengawali karirnya di layar televisi jadi kapok naik kuda. Namun tawaran menjadi gadis Bond memang sangat menggiurkan.

"Awalnya saya tak mau syuting adegan itu tapi seorang teman berkata 'Caterina kamu akan menorehkan sejarah perfilman sebagai gadis Bond yang berkuda dengan bikini'," ujar Caterina seperti dikutip detikhot dari Lse.

Akhirnya tawaran itu pun menjadi pertimbangan besar bagi Caterina. Ia mulai berlatih berkuda lagi. Pasca 'Casino Royale' Caterina malah jadi makin giat berkuda. Bahkan setiap minggu, Caterina pasti berkuda.

Jadi gadis Bond rupanya juga tak selalu menyenangkan. Imej wanita seksi dan liar yang disanding pasangan agen 007 itu membuat Caterina harus berhati-hati memerankan tokoh Solange. Apalagi ketika ia diminta untuk beradegan syur dengan Daniel Craig. Semua harus diperhitungkan dengan baik.

"Ciuman Bond sangat mematikan. Kamu harus sangat berhati-hati. Ciumannya sangat menyenangkan tapi ada harga yang harus dibayar," tandas Caterina (Yulia dian detik.com)

Tidak ada komentar:

buku tamu


ShoutMix chat widget

I'm Online


WirA30 Music Studio

Raih jutaan rupiah dari bisnis 130 ribu