SELAMAT DATANG .. di blog goendurance Endurance Riding is Sport and Fun ....

Jangan pernah melarikan diri, jangan pernah letih dan jangan pernah putus asa. . . . (Winston Churchill)

"You're alive. Do something. The directive in life, the moral imperative was so uncomplicated. It could be expressed in single words, not complete sentences. It sounded like this: Look. Listen. Choose. Act."
- Barbara Hall -

18 Desember, 2008

Isilah hidup anda dengan yang bermanfaat

Menunggang kuda sebagai hobby atau ada keinginan dibalik itu
Hidup ini hanya sekali saja, buatlah hidup ini berarti

Apa yang Anda lakukan setiap hari? Apakah kegiatan yang sama dan mulai membosankan bagi Anda? Dimulai dari ketika Anda bangun di pagi hari, beraktivitas di siang hari dan istirahat malam harinya. Apakah Anda merasa bahagia dan senang atas semua yang Anda lakukan setiap hari?

Mungkin bahkan sekarang Anda tidak melakukan apa-apa, bersantai dan tak tahu harus berbuat apa. Hidup hanya untuk makan, tidur dan tanpa kegiatan yang berarti. Nah yang ini lebih membosankan lagi kedengarannya. Seperti tak bisa menikmati hidup, dan hanya menjadi pemain figuran saja.

Sadarlah, Anda hidup di dunia yang sangat kompleks. Kita tidak bisa hanya diam, duduk dan menunggu. Hidup yang berarti adalah ketika kita melakukan apa yang kita inginkan, apa yang kita sukai.

Entah gagal, kecewa sakit hati atau sukses, tak perlu takut akan hal itu. Mencoba melakukan hal-hal yang kita senangi, berusaha berbuat yang terbaik adalah hal terindah. Lebih indah dari sebuah nobel atau penghargaan lainnya.

Setiap hari Anda dapat menghirup udara segar, berjalan, tersenyum, makan, beristirahat, Anda hidup sebagai manusia ciptaan Tuhan. Untuk melengkapinya, lakukan sesuatu yang berarti! Sesuatu yang selalu takut Anda lakukan.

Berjalan tak harus seribu meter sekali melangkah, setapak demi setapak tujuan Anda pasti tercapai. Makan sesendok demi sesendok akan terasa nikmatnya. Minumlah seteguk demi seteguk, seteguk air dapat melenyapkan dahaga kemarau Anda. Berbicara tak harus satu kalimat penuh, sebuah kata saja dapat mengungkapkan segalanya. Dan cermati kata-kata ini baik-baik, Lihatlah! Dengarkan! Pilih! dan Lakukan!

Demikian juga jika anda ingin belajar berkuda sekalipun ... hindari harus cepat bisa, mulailah dari berjalan selangkah demi langkah suatu waktu anda akan mudah untuk berlari. .. Cobalah !!!

Tidak ada komentar:

buku tamu


ShoutMix chat widget

I'm Online


WirA30 Music Studio

Raih jutaan rupiah dari bisnis 130 ribu