SELAMAT DATANG .. di blog goendurance Endurance Riding is Sport and Fun ....

Jangan pernah melarikan diri, jangan pernah letih dan jangan pernah putus asa. . . . (Winston Churchill)

"You're alive. Do something. The directive in life, the moral imperative was so uncomplicated. It could be expressed in single words, not complete sentences. It sounded like this: Look. Listen. Choose. Act."
- Barbara Hall -

24 Januari, 2009

Eksebisi Endurance



/>

/




Dengan sekujur tubuh yang masih pegal dan masih terasa cape karena tadi pagi baru menyelesaikan lomba endurance 20 KM, saya mencoba menulis untuk berbagi pengalaman mengikuti event tadi yang menurut saya adalah pengalaman yang tidak terlupakan, kenapa? ya, tiga kali jatuh dari kuda, jatuh bangun, mirip judul lagu dangdut !!! jatuh pertama karena hilang keseimbangan karena kuda oleng, kedua karena kuda terpeleset jatuh dan ketiga kaki kuda terperosok lubang ... tapi tidak ada kata menyerah dan terus maju sebelum race berakhir sudah merupakan komitmen.
Menggunakan kuda yang mungkin masih baru, kuda muda dan baru lulus pendidikan remonte sedikit spekulasi dan mengandung resiko gagal atau tidak dapat menyelesaikan lomba karena di eliminasi, bagi saya itu adalah tantangan dan perlu dicoba meskipun untuk meraih prestasi tidak dapat diharapkan.
Bagi Rider sebaiknya menggunakan kuda yang sudah kita tahu sifat/tabiat, kemampuannya dan daya tahan terhadap rute yang akan dilalui. Dari kegiatan eksebisi Endurance tadi pagi, pada umumnya dapat berjalan sesuai dengan prediksi prediksi awal, siapa yang akan memenangkan lomba.
Ada kejadian yang lucu tetapi ini umum terjadi dalam lomba kuda, ada beberapa kuda yang finis tanpa penunggangnya .. ternyata penunggangnya jatuh dan kuda lepas tidak dapat dikendalikan lagi.
Akhir dari perlombaan yaitu pemenang pada eksebisi 20 Km ini adalah Tim Denkavkud(Edward,Budi dan Basuki) dan Tim saya menempati posisi kedua yaitu Tim Pussenkav 3(Joni,Aghape dan Hendi) serta Tim Pusdikkav (Sugiono, Haris dan Sugeng)menempati posisi ketiga.

Tidak ada komentar:

buku tamu


ShoutMix chat widget

I'm Online


WirA30 Music Studio

Raih jutaan rupiah dari bisnis 130 ribu