SELAMAT DATANG .. di blog goendurance Endurance Riding is Sport and Fun ....

Jangan pernah melarikan diri, jangan pernah letih dan jangan pernah putus asa. . . . (Winston Churchill)

"You're alive. Do something. The directive in life, the moral imperative was so uncomplicated. It could be expressed in single words, not complete sentences. It sounded like this: Look. Listen. Choose. Act."
- Barbara Hall -

15 Januari, 2009

Kesejahteraan kuda untuk endurance

Mengikuti perlombaan endurance, setiap peserta equestrian harus memahami dan menempatkan kesejahteraan kuda diatas segalanya dan tidak bermain curang atau bermain dibawah pengaruh uang/judi atau menerima suap;

Selama persiapan, latihan harus mempersiapkan kesejahteraan hewan seperti manajemen, metode latihan, penapalan, perawatan kuda dan transportasi yang baik.

Kuda dan kompetitor/peserta harus fit/sehat, kompeten sebelum diperbolehkan ikut. Penggunaan obat dan alat bedah yang membahayakan kesehatan dan kesejahteraan kuda, penyalagunaan peralatan, dan penggunaan kuda bunting dilarang.

Perlombaan tidak boleh mengabaikan kesejahteraan kuda. Hal ini meliputi perhatian pada area perlombaan, tanah, cuaca, kandang, keamanan lingkungan, dan kesehatan kuda hingga dapat melakukan perjalanan pulang dengan tidak ada halangan setelah. perlombaan.

Kuda harus diperhatikan setelah mereka berlomba. Kuda harus diperlakukan secara manusiawi bila karir bertanding mereka berakhir. Hal ini meliputi pemeriksaan oleh dokter hewan secara benar, perawatan luka, euthanasia dan masa istirahat/pensiun.

Tidak ada komentar:

buku tamu


ShoutMix chat widget

I'm Online


WirA30 Music Studio

Raih jutaan rupiah dari bisnis 130 ribu